Sunday, April 13, 2014 | By: Unknown

13 angka keberuntungan

menurut lu angka 13 pasti angka sial yang harus dihindari pasti,tapi bagi sebagian orang 13 itu justru angka keberuntungan,begitu juga bagi dia dan gw,karena kita pengin mbuktiin ke semua orang bahwa 13 itu bukan angka sial,tapi cuma deretan angka dan bahkan bisa spesial bagi seseorang. Meskipun banyak orang yang pesimis dan befikiran negatif dengan angka 13, dan begitu antipatinya mereka terhadap angka ini. Ingat akan kekuatan pikiran (the power of thinking) bahwa pikiran negatif terhadap sesuatu akan mendatangkan kejadian yang kurang baik juga. Pikiran menentukan tindakan. So,, always keep positive thinking in your life agar keberkahan senantiasa hadir dalam kehidupan anda.


Intinya adalah sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu bernilai baik juga di mata Tuhan. Begitu pula sebaliknya, sesuatu yang kita anggap buruk ternyata tidak seburuk yang kita kira. Penilaian manusia terkadang salah. Maka dari itu kita harus senantiasa berserah diri dan memohon petunjuk kepada Tuhan. Semoga Tuhan memberikan kita yang terbaik.

tapi sekarang kayaknya angka 13 itu bagi dia udah bergeser, angka favoritnya sekarang jadi 87, tapi itu sih masih kayaknya heheheheh who knows rahasia Tuhan kaan....


0 comments:

Post a Comment