Monday, April 21, 2014 | By: Unknown

2 Tipe Cowok versi Marsya Timothy

Jreenggg....masi inget postingan gw tentang Story of Us? nah di short moviesnya ada kata kata yang terucap  dari Marsya Timothy kalo di dunia ini hanya ada 2 jenis type cowok, yang pertama Banci dan kedua Bangsat Ini merupakan pilihan yang sungit ( susah bingiiiit ) bagi seorang cowok kaya gw.


Walaupun temen gue kebanyakan cowok, kita sering jalan bareng, tidur bareng dan buktinya gue gak hamil, dan gw juga ga pernah ganggu hubungan orang,baik itu udah punya status ataupun engga, mengkhianati cinta gw juga pun engga, itu cukup membuktikan kalo gue bukan homo atopun bencong. Menurut gue lebih baik berengsek dari pada homo dan bencong.

Berengsek itu sikap yang bisa kita perbaiki dikit demi sedikit dan jadi Brengsek itu pilhan gw, sering tawuran dulu jaman sma, Rock n Roll, dengerin music ampe jendela geter, ga terikat aturan, semau gw!!!! Sedangkan homo ato Banci itu penyakit yang belum ada obatnya di apotek terdekat. Dan ciri-ciri orang homo dan bencong itu gampang sob, kalo kencing cowok normal ngeliatnya pasti kebawah sedangkan cowok homo ngeliatnya kesamping. Gue pernah ngalamin kejadian, gue lagi kencing di mall yang klosetnya itu berjejer 10 biji, biasanya kalo gue kencing selalu buka resleting dulu terus liat kebawah. Ada orang disamping gue, dia habis buka resleting ngeliat kesamping ke arah benda pusaka gue sambil ngedipin mata terus celetuk " mas, kok gak keliatan???", anjirrr, aset gue dilecehkan begitu aja, gue gak terima, gue liat balik aja ke arah om-om gendut pake kaca mata yang baru aja ngelecehin aset gue " yee, masih mending gue keurus dari pada lo, udah kecil kotor lagi kaya rumah kosong yang gak terawat, banyak banget lagi ilalang yang nutupin", celetuk gue sambil naikin resleting dan berlalu ninggalin om-om tadi ( gue pikir-pikir kejadian tadi lebih mirip kaya 2 orang homo yang sedang mamerin kekuranganya ), yang kedua orang homo itu kalo naik motor kakinya selalu rapet, alasanya sih takut kemasukan angin ( alasan yang absurd. bro inget, lobang kencing lo kecil), yang ketiga orang bencong ato homo itu menghalalkan segala cara buat memuluskan keinginan dia, lebih hina daripada pengecut kayak gw !

Gue lebih suka dibilang cowok berengsek dan bangsat yang baik. Yap, dari pada gue putus sama cewek gue, kenapa?. Misalkan gue ketauan ngebohongin cewek gue " kamu tuh sama aja kaya yang lain? dasar cowok berengsek !!!", " aku tuh bukan cowok berengsek sayang !!", " ya udah kita PUTUS aja !!!", " kenapa sayang, kok kita putus", " ya iyalah, kalo kamu bukan cowok berengsek berarti kamu tuh HOMO !!! ngapain juga pacaran sama cowok homo, ih najong tralala", " tapi sayang, aku tuh", " pokoknya kita putus", "oh jadi gitu, okey klo lo ngatain gw bencong dan klo lo serius dalam hubungan ini, gw bakal lebih serius tapi klo cuma main main dalem hubungan ini, gw bakalan tunjukin cara mainnya, ngerti lu" naahhh yang ada berantem ga karuan kan?

Coba jadi cowok berengsek yang baik kaya gue " kamu tuh sama aja kaya yang lain? dasar cowok berengsek !!!", " iya sayang aku memang berengsek, dari pada homo dan bencong, kan di dunia ini cuma ada 2 jenis type cowok yang pertama berengsek dan homo, emang kamu mau aku jadi bencong?Aku minta maaf ya, janji deh ga bakalan ganjen n smsan sama cw lain lagi,asal kamu jangan nangis ya, emang kamu mau aku jd bencong dan homo?" "enggak sih sayang, tapi kamu janji yah jangan ngelakuin itu lagi ?", " iya sayang, aku janji", gak jadi putus deh...... (Ketauan smsan sama ikan nila wkwkwkkw)

gw emang bukan cowok baik, tapi gw selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Gw gak bisa memberikan janji-janji manis, impian-impian indah dan masa depan tentang kita karna semua itu hanya sebuah fatamorgana dalam menjalin hubungan. Tapi, sikap dan tingkah laku gw udah membuktikan selama 8 Tahun, klo gw cuma cowok brengsek tp beragama, bangsat tp punya hati, begundal tp inget ortu, dan gw ga Bajingan, selalu menghargai wanita, karena kami terlahir dari Rahim PEREMPUAN, dan semoga waktu yang menjawab atas semua pertanyaan yang menggangu pikiran mu selama ini.

Quotes :
"Lek Watuk diobati mari, Tapi lek Watak sak modare yo ngono kui"

2 comments:

Unknown said...

Kwkwkw ini kisah nyata yg ditoilet?

Unknown said...

dulu jaman di bandung phe, trus homo itu pake anting sebelah kanan ! beware

Post a Comment