Sunday, April 13, 2014 | By: Unknown

27 09 2005

Kenalin nama gw Die laki kurus item,tanggal 27 September 2005 merupakan tanggal bersejarah buat gw,saat itu skitar jam stengah 10 malem gw jadian sama ocha,cw jogjakarta broo....

Sampe akhirnya gw tau siapa dia sbenernya,yang ternyata ex temen band gw jaman sma ternyata,secara vokalis gt ganteng jadi nyari cewe mah gampang,lah kita tampang pas pasan cuma bisa empet aja..sampe suatu ktika ocha putus sama vokalis gw dan kita juga lulus sma,ya ud tu band bubar jalan,dan gw kuliah ke bandung,nahh ternyata si ocha ini masi nyimpen no anak" band kita,jadi deh pas tangan dia lg gatel tu anak" band dismsin sama ocha....dan ternyata nyambungnya sama gw,jadi dah jadian tanggal 27 september 2009


Nama lengkapnya Ocha Gistharini,dia anak musik juga,megang drum,saingannya ajeng the dream band dulu lah heheheh, sedangkan gw anak kuliah semester 2 di kota bandung, long distance yaa tp gw ngrasa ni anak rock n roll jam 12 malem blum tidur lagi nonton bola katanya jerman lg main katanya biasa pemain kesukaannya lg main no punggung 13 si ballack,ee besoknya muntah masuk angin hahahaha geblek ni anak...blum klo ngomongin musik hape nyambung banget lah..

1 comments:

Unknown said...

Katanya jadiannya taon 2005 kok jadi 2009 bos??? Di edit donk bos

Post a Comment